Tutup Akhir Tahun 2019 FEB UNISMA Gelar Berbagai Program Unggulan

Dilihat Telah dilihat : 71 kali.  

Tutup Akhir Tahun 2019 FEB UNISMA Gelar Berbagai Program Unggulan

FEB UNISMA tidak tanggung-tanggung meningkatkan Kompetensi Mahasiswanya agar bersaing di kancah global. Berbagai kegiatan unggulan sepanjang bulan Desember hingga tutup akhir tahun 2019.

Diawali dengan Kegiatan Hajatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNISMA saat menerima penghargaan dari Kanwil DJP Jawa Timur III atas keberhasilan Tax Center FEB Universitas Islam Malang sebagai Pilot Project Pembelajaran Inklusi Kesadaran Pajak Serta Penghargaan 10 Besar atas keaktifan Galeri Investasi FEB Unisma dalam menggaet Investor Baru dari PT IPOT.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Ketua Panitia Kegiatan Unggulan FEB Unisma Tutup Tahun, Afifudin, S.E., M.SA., Akt pada kesempatan tersebut melaporkan beberapa kegiatan acara yang telah diprogramkan untuk dilaksanakan, yakni Seminar dan Sekolah Pasar Modal “Uji Nyali Investasi di Pasar Modal: Tantangan Bagi Investor Millenial”. Kegiatan ini memberikan kemampuan hardskill mahasiswa dibidang pasar modal. Seminar Internasional yang bertajuk “International Financial Market” dengan narasumber Prof. Elvira Sojli dari New South Wales Business School, Australia.

Selanjutnya guna membekali kompetensi mahasiswa yang sejalan dengan kebutuhan industri dan Revolusi Industri 4.0 diselenggarakan CEO Talk dengan Tema “Reshaping Business Landscape with Internet of Thing” pada 18 Desember 2019 dengan Narasumber Direktur IT PT. Pegadaian, Teguh Wahyono, CEO PT Ochabawez Dinamika Persada (Edi Prabowo Soebandi) dan Sekjend Dewan TIK Nasional & Technopreneur, Muhammad Andi Zaki. Pada Acara ini juga diagendakan MOU PT. Pegadaian Indonesia dengan FEB UNISMA serta Launching Gerakan “Indonesia Membaca”.

Pada bulan yang sama ini juga digelar Latihan Kepemimpinan Mahasiswa 2019 yang dikemas dalam bentuk Studium Generale, ceramah, diskusi, latihan kedisiplinan, leardership communication, role play, dan lain-lain.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, Nur Diana S.E., M.Si saat melaunching Program Unggulan FEB UNISMA menyatakan bahwa sudah menjadi agenda rutin FEB UNISMA melaksanakan kegiatan-kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi unggulan saat menutup akhir tahun. “FEB UNISMA bertekad menutup tahun 2019 dengan serangkaian kegiatan yang berbobot. Hal ini dimulai sejak awal bulan Desember 2019. Beliau mengharapkan FEB UNISMA sebagai lembaga pendidikan tinggi di Indonesia semakin memperbaiki kinerjanya terutama menyikapi perubahan teknologi yang semakin cepat serta melakukan adaptasi kurikulum sesuai permintaan pasar.”

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Pada Akhir tahun 2019 ini, kolaborasi Dosen dan Mahasiswa FEB Unisma akan menggelar Entrepreneur Fun Festival yaitu sebuah ajang kreasi minat dan bakat serta pameran hasil karya Entrepreneur akan disajikan dalam bentuk Pesta Rakyat. Acara dikemas sangat menarik yang meliputi international guest lecture, seminar, ajang adu bakat, pameran produk entrepreneur, dan lain-lain.

Kepada media ini, Afifudin menambahkan Acara Pesta Rakyat yang dikolaborasi dengan Entrepreneur Festival di Kampus Unisma merupakan puncak acara Tutup Tahun FEB UNISMA diharapkan partisipasi dan kehadiran seluruh keluarga besar dan alumni FEB UNISMA.

Need Help? Chat with us