UKM Seni Islami Universitas Islam Malang Mengadakan Workshop di Akhir Tahun

Pada tanggal 10 Desember 2019 UKM Seni Islami Universitas islam malang mengadakan workshop di akhir tahun ,yang sebelumnya sudah banyak kegiatan workshop yang di laksanakan oleh UKM Seni Islami, Acara ini dibuka oleh perwakilan dari bapak wakil rector UNISMA.
UKM Seni Islami unisma malang mendapatkan berbagai macam prestasi dan penghargaan dibidang ke-islaman, yang diwadahi dalam divisi-divisi yang tentunya masyarakat sudah tahu menahu. Workshop ini merupakan tembusan dari divisi Qasidah yang baru dirintis dalam satu tahun akhir ini, tetapi antusias dan kerjasama dari masyarakat sangat luar biasa, terkhususnya bagi anggota UKM Seni Islami, Sehingga Divisi Qasidahdapat berkembang sangat pesat.

Workshop qasidah ini bertema “ Menggiatkan Qasidah sebagai sarana Hubbullahi dan Hubbunnabi di era 4.0 ” dan UKM SI berhasil mendatangkan Master of qasidah yakni Nadadasardo dari Surabaya.

Tentunya UKM SI mengharapkan di era millennial ini generasi sholawat tidak hilang dimakan zaman ,terutama dalam bidang Qasidah.

Di setiap workshop yang diadakan oleh UKM Seni Islami tentunya akan menambah ilmu dan wawasan , sehingga dapat mengasah bakat yang dimiliki oleh generasi millennial. Karena itu, Kami menunggu kehadiran anda semua, Mahasiswa Unisma malang untuk tetap menggiatkan semangat dalam bersholawat, tentunya mengharapkan syafaat .

Mari bergabung di dalam UKM Seni Islami Universitas Islam Malang , pintu akan sangat terbuka bagi seseorang yang mencintai sholawat.