Kopma Ilham Ramadhan Unisma Sukses Gelar Diklat Menengah Koperasi Se-Malang Raya

Dilihat Telah dilihat : 108 kali.  

Kopma Ilham Ramadhan Unisma Sukses Gelar Diklat Menengah Koperasi Se-Malang Raya

Sabtu s/d Minggu, 21 s/d 22 September 2019 Unit Kreativitas Mahasiswa KOPMA “Ilham Ramadhan” UNISMA untuk pertama kalinya mengadakan Pendidikan Menengah Koperasi (DIKMENKOP) se-Malang Raya. Kegiatan yang diadakan oleh UKM KOPMA “Ilham Ramadhan” UNISMA tersebut diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari KOPMA se-Malang Raya diantaranya adalah KOPMA Universitas Negeri Malang,  KOPMA Universitas Muhammadiyah Malang, KOPMA Universitas Ma Chung, dan KOPMA “Padang Bulan” UIN Maliki Malang.

Kegiatan ini mengusung tema “Mewujudkan Pengurus Koperasi yang Memiliki Kemampuan Manajemen Diri dan Organisasi”, dikhususkan kepada anggota kader UKM KOPMA yang akan mengabdikan diri sebagai pengurus untuk satu periode ke depan. 

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Kegiatan yang berlangsung dalam dua hari ini digelar di Gedung Al Syafi’i Universitas Islam Malang dan Koperasi Unit Desa (KUD) Pakis yang dipandu oleh Dodik Yunarwanto, SE.,MM selaku Bendahara KUD Pakis. Kegiatan ini sangat mengundang antusias peserta ditunjukkan dari banyaknya pertanyaan yang diajukan, Salsa delegasi dari KOPMA Padang Bulan UIN Maliki mengaku bahwasanya acara tersebut sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan pengalamannya.

Ketua Umum KOPMA “Ilham Ramadhan” UNISMA Wahyu Rhomadhon sangat mengapresiasi kerja keras panitia yang telah berhasil menyukseskan acara DIKMENKOP se-Malang Raya untuk yang pertama kali diadakan oleh KOPMA UNISMA.“Terima kasih atas kerja keras panitia pelaksana DIKMENKOP se-Malang Raya karena telah berhasil menyukseskan kegiatan ini untuk pertama kalinya” selain itu Wahyu juga berterima kasih kepada delegasi KOPMA Rekanan yang bersedia hadir untuk berpartisipasi pada acara tersebut.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

(Febi Nur Fitriana)

Need Help? Chat with us