KOPMA “ILHAM RAMADHAN” UNISMA, IKUT SERTA DALAM PELATIHAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI BAGI KOPERASI

Dilihat Telah dilihat : 81 kali.  

KOPMA “ILHAM RAMADHAN” UNISMA, IKUT SERTA DALAM PELATIHAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI BAGI KOPERASI

Malang (17-20/09/2019) Kopma Ilham Ramadhan Unisma ikuti Pelatihan Pemanfataan Teknologi Informasi Bagi Koperasi di Malang Jawa Timur. Saat ini peran teknologi semakin canggih, dengan adanya teknologi kegiatan operasional bagi setiap koperasi akan menjadi lebih baik. Untuk meningkatkan sinergi dalam pengelolaan Koperasi perlu adanya teknologi yang dapat mengimplementasikan suatu aplikasi di era revolusi industri 4.0 ini, oleh karena itu Deputi Bidang Sumber Daya Manusia menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Informasi Bagi Koperasi Di Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Sahid Montana Malang Jawa Timur. Kegiatan tersebut juga sebagian dari rangkaian Jambore Kopma Nasional. Deputi Bidang Sumber Daya Manusia mengundang seluruh Koperasi Mahasiswa se-Malang Raya dengan tujuan membentuk sistem aplikasi berbasis teknologi di era digitalisasi saat ini, guna menjadi aspirasi bagi koperasi-koperasi generasi muda.

KOPMA “Ilham Ramadhan” UNISMA mendelegasikan 7 orang yang terdiri dari pengurus Kopma. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari 4 malam. Kegiatan ini dihadiri oleh 30 peserta dari perwakilan koperasi se-malang raya.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa. Pematerinya didatangkan langsung oleh Kementrian dari Jakarta. Begitu sangat antusias cara penyaji menyajikan materinya sekaligus dipraktekan bagaimana mengkonsep dan menerapkan suatu sistem aplikasi yang sesuai dengan perkembangan teknologi, tak hanya itu perlunya membuat presentasi yang efektif untuk penyajian laporan berbasis teknologi juga disajikan.

Harapannya kegiatan Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Informasi ini dapat bermanfaat dan dapat diterapkan bagi setiap koperasi-koperasi khususnya KOPMA Unisma. Adanya kegiatan ini dapat meningkatkan perkembangkan koperasi mahasiswa dalam mewujudkan perekonomian dan sistem aplikasi yang tersusun secara nyata.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Need Help? Chat with us