Membanggakan, CIVA TEAM Unisma Malang Raih Juara 1 Tingkat Nasional

Pada Hari Kamis (28/11) CIVA TEAM yang merupakan bagian dari SIMAYA (Sipil Unisma Jaya) Universitas Islam Malang berhasil memperoleh Juara 1 Tingkat Nasional pada Event CIVIL FEST 2019 “Lomba Perancangan Gedung Serbaguna” dengan tema “Sustainable Design” yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Lamongan, Jawa Timur.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Tim dari SIMAYA yang sebelumnya sering memenangkan berbagai kompetisi dengan kategori lomba jembatan balsa, telah membuktikan bahwa mereka bisa meraih juara 1 dalam ajang kompetisi lainnya seperti perencanaan bangunan.

Lomba dalam event CIVIL FEST 2019 tersebut diikuti oleh CIVA TEAM dengan berbagai proses seleksi, sehingga dapat maju pada babak final yang diikuti oleh 6 tim finalist. Pada tahapan akhir yaitu presentasi perencanaan dan desain, CIVA TEAM mampu menunjukkan yang terbaik sehingga memperoleh Juara 1 pada “Lomba Perencanaan Gedung Serbaguna”.

Dengan demikian semoga tim dari SIMAYA dapat berkompetisi di ajang perlombaan lainnya sehingga dapat mengharumkan nama Universitas Islam Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Hotline Saran & Keluhan !