UKM Panorama Photography Unisma Malang Adakan Kegiatan Diklat Photography yang Menyenangkan

UKM Panorama Photography telah sukses menyelenggarakan kegiatan diklat lanjutan (DIKJUT) yang di laksanakan di kampus tercinta Universitas Islam Malang, Sabtu (18/05).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh calon anggota yang sebelumnya telah melewati diklat dasar (DIKLATSAR) dengan pemateri Subhan Maulidi atau biasa dipanggil Mas Han. Para calon anggota mengikuti semua rangkaian acara dengan antusias yang sangat tinggi, karena materi tersebut sangatlah berguna untuk kegiatan selanjutnya yaitu pada saat Pameran dan Penugasan Pengukuhan.

Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh calon anggota karena merupakan salah satu syarat untuk menjadi pengurus di UKM Panorama Photography selain itu calon anggota juga mendapatkan manfaat yaitu memperoleh ilmu-ilmu baru di bidang Photography yang akan berguna pada suatu saat nanti.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan konsep yang menyenangkan karena memiliki konsep “Sharing Section” dimana para peserta/calon anggota dapat menceritakan pengalamannya selama melakukan pemotretan.