FEB TUMBUHKAN JIWA KEWIRAUSAHAAN PADA MAHASISWA

FEB TUMBUHKAN JIWA KEWIRAUSAHAAN PADA MAHASISWA

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unisma giat menumbuhkan jiwa kewirausahaan mahasiswanya. Salah satunya dengan mendatangkan narasumber Prof. Dr. Nurhajati dan Budiyanto yang merupakan Ketua Umum Mahasiswa Pengusaha Muda Indonesia.

Dijelaskan oleh Dekan FEB Universitas Islam Malang Nur Diana SE., MSi, bahwa pihaknya memberikan banyak pembinaan karakter kepada mahasiswa. Di antara deretan pembinaan tersebut seperti karakter Pancasila, Karakter Kebangsaan, Sosial Skill, dan Wirausaha. Termasuk karakter moral melalui pembinaan keagamaan yang juga diprioritaskan. “Untuk penanaman jiwa entrepreuner kami tanamkan sejak dini, karena dalam era industri 4.0 dituntut harus cepat merespon kebutuhan. Dengan bekal ilmu dari praktisi yang kami datangkan langsung ini, harapannya lulusan FEB Unisma tangguh dan survive di era serba ketidakpastian ini,” ungkap Dekan FEB.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Seminar Kewirausahaan ini sendiri digelar di gedung Pasca Sarjana lantai 7 Unisma. Digelar Jum’at 27 September 2019. Diikuti 600 lebih mahasiswa baru program studi Manajemen. Dengan tema “Membangun Jiwa Entrepreuner yang Inovatif Di kalangan Mahasiswa dan Pemuda dalam Persaingan Global”.

Tak hanya sering mendatangkan pakar keilmuan maupun praktisi bisnis yang sukses yang dikemas dalam seminar. FEB Unisma juga melengkapi dengan sarana prasarana seperti laboratorium yang lengkap.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id