REKTOR UNISMA MALANG JAJAKI PELUANG KERJASAMA
DENGAN MOSCOW ISLAMIC INSTITUTE RUSSIA

Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si pergi ke Rusia untuk lakukan penjajakan peluang kerjasama dengan Pimpinan Moscow Islamic Institute Russia. Salah satu agendanya ialah untuk membahas peluang kerjasama di bidang tridarma perguruan tinggi  (12/9) .

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) direncanakan akan segera dilakukan dalam waktu dekat. Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si pun menyebutkan beberapa poin-poin utama yang akan di kerjasamakan. “Ada beberapa hal yang bisa di kerjasamakan diantaranya ialah Joint research, Joint curriculum dan student exchange program.” Ujarnya

Pada kesempatan yang sama, Rektor Unisma juga memberikan kuliah umum dengan tema Islam Nusantara di Indonesia kepada mahasiswa-mahasiswi Moscow Islamic Institute, Russia yang tertarik untuk melanjutkan studi di Unisma Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Turut ikut serta dalam kunjungan di Moscow Islamic Institute Russia, Rektor Unisma di dampingi Wakil Rektor 2 Unisma H. Noor Shodiq Askandar, SE., MM dan Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) Dr. Imam Wahyudi Karimullah, MA.

Dengan adanya rencana kerja sama ini dapat semakin memperluas jaringan internasional sehingga Unisma memiliki peluang yang besar untuk meningkatkan kualifikasi di tingkat internasional.

Pertemuan Rektor Universitas Islam Malang dan Tim  juga didampingi Perwakilan KBRI Moskow dengan Moscow Islamic Institute guna membahas pengembangan kerja sama antar kedua perguruan tinggi.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Hotline Saran & Keluhan !