BAUPK Juara Lomba Website 2019 Tingkat Unisma

baupk juara website unisma 2019

BAUPK Juara Lomba Website 2019 Tingkat Unisma

Upacara 17 Agustus 2019 menjadi momentum berbahagia bagi keluarga besar Biro Administrasi Umum, Personalia, dan Keuangan (BAUPK) Universitas Islam Malang karena hari itu diumumkan BAUPK Unisma sebagai juara 2 lomba website kategori Biro, Badan, Lembaga, Dan Unit dilingkungan Unisma Malang

BAUPK mengalahkan beberapa biro, badan, lembaga, dan unit yang ada di Universitas Islam Malang. Diketahui lomba website tingkat biro, badan, lembaga, dan unit memiliki 5 kriteria diantaranya adalah visibility, presence, content relevancies, update information, dan social media share tools. Kepala BAUPK Hj. Anik Malikah, SE.,MM  ketika dikonfirmasi menyampaikan kerjasama tim untuk memenangkan lomba ini adalah kunci keberhasilan.

Setelah ada surat pemberitahuan lomba oleh Wakil Rektor 4 Unisma Ibu Dr. Ir. Hj. Istirochah Pujiwati, MP. BAUPK membenahi nama website yang semula BAUK menjadi BAUPK (https://baupk.unisma.ac.id) dan memperbaharui konten yang ada. Kerja keras selama kurang lebih 5 hari kerja tersebut menghasilkan juara seperti yang diumumkan kemarin. BAUPK berhak atas uang pembinaan sebesar 6 juta rupiah. Terima kasih terkhusus untuk tim BAUPK yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan lomba website di tahun 2019 ini.