Magister PAI Program Pascasarjana dan Prodi Ilmu Administrasi Negara FIA Unisma Malang Raih Akreditasi A

Magister PAI Program Pasca unisma

Magister PAI Program Pascasarjana dan Prodi Ilmu Administrasi Negara FIA Unisma Malang Raih Akreditasi A

Unisma Malang tengah berbangga lantaran capaian Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Administrasi dan Program Studi Magister Pendidikan Islam Program Pascasarjana berhasil meraih Pencapaian Akreditasi A.

Dekan Fakultas Ilmu Administrasi, Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si menyampaikan bahwa raihan ini tak lepas dari dukungan dari seluruh aspek di Unisma. Setelah menunggu hingga hampir satu tahun setelah mengirim borang hingga akhirnya di visitasi dan berhasil meraih hasil yang memuaskan.

Direktur Pascasarjana, Prof Dr HM Mas’ud Said, MA, PhD menyampaikan bahwa raihan akreditasi A ini merupakan perwujudan dari keinginan bersama.

Prof Mas’ud menyampaikan dalam waktu dekat Prodi Magister Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia akan di akreditasi, untuk itu raihan ini bisa meningkatkan semangat dan motivasi kita dalam melakukan hal yang terbaik untuk Unisma.

Rektor Universitas Islam Malang, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada segenap jajaran Fakultas Ilmu Administrasi dan Program Pascasarjana atas raihannya.

“Yang istimewa Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam, mendapatkan Nilai tertinggi sepanjang sejarah akreditasi program pascasarjana yakni 370,” kata Prof Maskuri.

Unisma pun akan mentargetkan beberapa jurusan dapat memperoleh akreditasi A diantaranya magister bahasa Indonesia, magister bahasa Inggris, agroteknologi target akreditasi A ini akan menjadi kado pada muktamar PBNU pada tahun 2020 mendatang.